Laman

Wednesday, June 26, 2013

Dahlan Iskan Jajal Kemampuan Akting di Sinetron

Pusat Gosip berbagi berita terbaru tentang "Dahlan Iskan Jajal Kemampuan Akting di Sinetron". Berita artis terbaru tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Berita selebriti tentang "Dahlan Iskan Jajal Kemampuan Akting di Sinetron" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun pengaya khazanah pengetahuan Anda.

Dahlan Iskan Jajal Kemampuan Akting di Sinetron

Headline
Menteri BUMN Dahlan Iskan - (Foto: inilah.com)
Oleh: Aris Danu Cahyono

INILAH.COM, Jakarta - Menteri BUMN Dahlan Iskan menjajal kemampuan akting di layar kacar lewat sinetron Tiga Semprul Mengejar Surga yang akan ditayangkan oleh SCTV.

"Di sini saya ditawari, kemudian sama penulis skenario juga diminta. Ya sudah," kata Dahlan saat ditemui di sela syuting di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Rabu

Dalam kesempatan ini, pria yang pernah berprofesi sebagai wartawan itu tidak banyak permintaan mengenai peran yang ia lakoni. Dahlan mempercayakan semua pada produser dan sutradara.

"Saya tidak mau mendikte seniman, akhirnya saya jadi menteri yang jadi korban kekonyolan," canda mantan Dirut PLN itu.

Saat proses syuting, kehadiran pria yang khas dengan sepatu kets itu mengundang perhatian masyarakat sekitar lokasi. Namun hal itu tidak mengganggu konsentrasinya dalam beradu akting dengan Andika Pratama, Gading Marten dan Narji.

"Kalau saya nggak mengimbangi, kasihan mereka, menyiksa mereka, dan alhamdulillah mereka mengatakan tidak menyiksa," katanya seraya tersenyum.[irv]

Semoga informasi tentang "Dahlan Iskan Jajal Kemampuan Akting di Sinetron" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment