Laman

Friday, June 21, 2013

Gila Belanja, Alika Sedia Koper Khusus Liburan

Pusat Gosip berbagi berita terbaru tentang "Gila Belanja, Alika Sedia Koper Khusus Liburan". Berita artis terbaru tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Berita selebriti tentang "Gila Belanja, Alika Sedia Koper Khusus Liburan" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun pengaya khazanah pengetahuan Anda.

Gila Belanja, Alika Sedia Koper Khusus Liburan

Headline
(Foto : inilah.com/Mia Umi Kartikawati)

YangMuda.COM, Jakarta - Belanja adalah hal yang tidak dapat terpisahkan dari seorang cewek. Seperti Alika, dia selalu menyiapkan koper khusus untuk menampung hasil belanjaannya.

Alika, mantan anggota girlsband Princess itu mengakui selalu menyediakan koper khusus yang dapat dilipat. Menurutnya, ini sangat efisien untuk menampung barang belanjaannya saat jalan-jalan ke luar negeri.

"Biasanya aku sama mama selalu sedia koper cadangan. Kopernya bisa dilipat. Jadi kalau kurang tinggal dipakai aja. Kalau tidak dipakai bisa dilipat lagi. Simple banget," ungkap Alika saat ditemui Balai Sarbini, Semanggi Jakarta, Kamis (20/06).

Alika menyediakan waktu berbelanja saat berkunjung ke Korea. Dia menyalurkan hasratnya untuk berbelanja sesuka hati, namun tetap bisa mengendalikan diri.

"Aku pernah belanja di Korea. Di sana kayak ada Mangga Dua-nya Korea gitu. Aku kalau ke sana malam dan ngabisin waktu untuk belanja. Pengen banget ke Korea lagi. Mumpung lagi liburan panjang jadi aku manfaatkan untuk liburan ke sana," tambah Alika.

Alika juga kerap memanfaatkan belanja di luar negeri untuk mendukung penampilannya di atas panggung saat bernyanyi.
"Palingan aku beli dress yang simple aja buat manggung," paparnya. [mor]

Semoga informasi tentang "Gila Belanja, Alika Sedia Koper Khusus Liburan" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment