Laman

Thursday, June 6, 2013

Paris Hilton Tak Sabar Ingin Lihat Anak Kim Kardashian

Pusat Gosip berbagi berita terbaru tentang "Paris Hilton Tak Sabar Ingin Lihat Anak Kim Kardashian". Berita artis terbaru tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Berita selebriti tentang "Paris Hilton Tak Sabar Ingin Lihat Anak Kim Kardashian" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun pengaya khazanah pengetahuan Anda.

Paris Hilton Tak Sabar Ingin Lihat Anak Kim Kardashian

Paris Hilton (Getty Images)

Seruu.com- Penyanyi berparas rupawan, Paris Hilton sudah tak sabar menantikan kelahiran bayi perempuan sosialita, Kim Kardashian hasil buah cintanya dengan rapper terkenal, Kanye West yang dikabarkan akan lahir pada bulan Juli mendatang. Paris penarasan dengan gaun bayi yang akan dikenakan anak Kim nanti.

Paris sangat senang mendengar kabar baik tersebut. Meskipun sempat bermusuhan tetapi dirinya bangga dengan Kim karena, wanita 32 tahun tersebut sudah memberikan hal yang terbaik untuk keluarganya.

"Kim selalu ingin putri kecil dan sebentar lagi terwujud. Saya sudah tak sabar melihat gaun yang akan dikenakan. Anak Kim akan cantik," ucap Paris.

"Saya sangat senang. Saya senang sekali Kim kini akan menjadi seorang ibu untuk anaknya kelak," tandas kekasih, River Viioeri.[bic]

Semoga informasi tentang "Paris Hilton Tak Sabar Ingin Lihat Anak Kim Kardashian" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment