Laman

Wednesday, June 26, 2013

Pria Pengancam Miranda Kerr Membela Diri

Pusat Gosip berbagi berita terbaru tentang "Pria Pengancam Miranda Kerr Membela Diri". Berita artis terbaru tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Berita selebriti tentang "Pria Pengancam Miranda Kerr Membela Diri" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun pengaya khazanah pengetahuan Anda.

Pria Pengancam Miranda Kerr Membela Diri

Headline
Miranda Kerr diancam akan dibunuh oleh seorang pria - (Foto: istimewa)
Oleh: Arief Bayuaji

INILAH.COM, Jakarta - Seorang pria ditangkap karena mengancam membunuh Miranda Kerr. Namun pria bernama Steven C. Swanson itu membela diri bahwa ia tak bersalah.

Mengutip femalefirst, Sabtu (22/6) Steven membela diri di pengadilan pada Rabu (19/6) sehubungan klaim menelepon polisi di Los Angeles dan mengatakan membunuh model Australia tersebut yang ia sebut pasangan jiwanya.

Pria 52 tahun yang tinggal di Sandwich, Massachusetts dilaporkan menderita gangguan bipolar dan skizofrenia dan telah menghentikan obat sejak Maret 2013. Demikian menurut capecodonline.com.

Di rumahnya, polisi menemukan foto-foto Miranda di kulkas, microwave dan rak buku.

Setelah ia mengatakan kepada polisi berencana mengambil dua pistol kaliber 45 di Los Angeles, ia ditangkap dengan tuduhan membuat ancaman senjata api, meskipun tak ditemukan di rumahnya.

Jaksa Danielle Horgan meminta Rp75 juta jaminan uang tunai. Sementara Elizabeth Kliber, pengacara Swanson mengatakan kliennya membantah tuduhan.

Miranda menikah dengan Orlando Bloom pada 2010 dan melahirkan putra pertamanya, Flynn pada 2011. [mor]

Semoga informasi tentang "Pria Pengancam Miranda Kerr Membela Diri" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment