Laman

Thursday, June 6, 2013

Wow, Selena Gomez Akan Rilis Single Terbaru

Pusat Gosip berbagi berita terbaru tentang "Wow, Selena Gomez Akan Rilis Single Terbaru". Berita artis terbaru tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Berita selebriti tentang "Wow, Selena Gomez Akan Rilis Single Terbaru" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun pengaya khazanah pengetahuan Anda.

Wow, Selena Gomez Akan Rilis Single Terbaru

Selena Gomez (Getty Images)

Seruu.com- Single pertama milik Selena Gomez yang berjudul "Come and Get It" memang telah dirilis. Dan secara bersamaan Selena mengumumkan judul dan cover album, tracklist, serta single kedua pada 3 Juni lalu.

"Stars Dance" adalah judul yang dipilih olehnya. Sebuah gambar hitam-putih menyertai, gambar yang meski hanya memuat dua warna namun terlihat sangat glamor dengan banyak sekali perhiasan.

Menurut rencana album ini akan dirilis 23 Juli 2013 mendatang tepat sehari setelah Selena berulang tahun. Sementara itu, Slow Down diandalkan menjadi single kedua.

Adapun tracklisting album Stars Dance berisikan Birthday, Slow Down, Stars Dance, Like A Champion, Come & Get It, Forget Forever, Save The Day, B.E.AT., Write Your Name, Undercover, dan Love Will Remember. [mrdk/flm/nty]

Semoga informasi tentang "Wow, Selena Gomez Akan Rilis Single Terbaru" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment