Laman

Friday, June 21, 2013

Olga Syahputra Bungkam Usai Dilaporkan Polisi

Pusat Gosip berbagi berita terbaru tentang "Olga Syahputra Bungkam Usai Dilaporkan Polisi". Berita artis terbaru tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Berita selebriti tentang "Olga Syahputra Bungkam Usai Dilaporkan Polisi" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun pengaya khazanah pengetahuan Anda.

Olga Syahputra Bungkam Usai Dilaporkan Polisi

Headline
Presenter dan komedian Olga Syahputra - (Foto: inilah.com)
Oleh: Aris Danu Cahyono

INILAH.COM, Jakarta - Presenter dan komedian Olga Syahputra bungkam saat dikonfirmasi tentang pelaporan dirinya dokter bernama Febby Karina ke Polda Metro Jaya, Jumat (21/6).

Melalui Vera Zanobia, manajernya, presenter acara musik Dahsyat yang biasanya ramah itu mendadak sulit dihubungi. Ponsel Vera sempat dimatikan setelah ada banyak pesan yang ingin menanyakan soal kasus Olga itu.

Tidak seperti biasanya, ponsel Vera yang biasa menanggapi permintaan wartawan untuk wawancara via telepon kali ini tetap tidak diangkat. Perempuan yang biasa dipanggil Olga dengan sebutan 'Mak' itu juga enggan membalas pesan yang masuk ke ponselnya. Vera memilih bungkam.

Olga dilaporkan Febby Karina atas dugaan melakukan perbuatan tidak menyenangkan, pencemaran nama baik dan tindakan fitnah saat syuting acara komedi Pesbukers ANTV pada 23 Mei 2013.

Presenter 'ngocol' itu dilaporkan dengan nomor Polisi LP/2077/IV/2013/PMJ/Dit Reskrimum sangkaan pasal 310 KUHP, pasal 311 KUHP, pasal 335 KUHP dan pasal 27 ayat (3) juncto pasal 45 ayat (1) UU Nomor 11 Tahun 2008 tentang ITE. [mor]

Semoga informasi tentang "Olga Syahputra Bungkam Usai Dilaporkan Polisi" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment