Laman

Thursday, June 6, 2013

Fwd: Wow, Kim Hyun Joong Jabat Tangan ke Semua Fans

Pusat Gosip berbagi berita terbaru tentang "Fwd: Wow, Kim Hyun Joong Jabat Tangan ke Semua Fans". Berita artis terbaru tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Berita selebriti tentang "Fwd: Wow, Kim Hyun Joong Jabat Tangan ke Semua Fans" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun pengaya khazanah pengetahuan Anda.

Fwd: Wow, Kim Hyun Joong Jabat Tangan ke Semua Fans

Kim Hyun Joong (Getty Images)

Seruu.com- Kim Hyun Joong menggelar acara spesial untuk meluncurkan single terbarunya yang bertajuk Tonight. Aktor yang kini berkecimpung di dunia tarik suara melakukan sesuatu hal yang berebeda dalam acara itu. Ia melakukan jabatan tangan kepada semua penggemar yang datang selama enam jam.

Acara ini dihadiri depalan ribu oenggemar Kim Hyun Joong yang memadati di Tokyo Nakano Sun Plaza, Tokyo, Jepang. Hyun Joong memulai acaranya dengan datang menghampiri penggemarnya satu persatu. Ia juga berjabat tangan dan menyapa semua fans-nya. Selama enam jam, Hyun Joong terus melakukan pelayanan khusus tersebut. Walau lelah, Hyun Joong tetap bersemangat melakukannya, seperti yang dilansir Enewsworld, Rabu (5/6)

Acara ini juga awalnya tidak memiliki konsep jabat tangan dengan Kim Hyun Joong. Staff Universal Music Jepang, dapur rekaman yang menaungi Hyun Joong, mengakui ia juga kaget dengan pesona dan kebaikan Hyiun Joong dalam memperkenalkan penggemarnya secara spesial.

"Ini benar-benar di luar dugaan. Pesona Kim Hyun Joong benar-benar ditunjukan melalui acara ini. Jarang-jarang ada idola yang memperlakukan penggemar dengan cara tersebut," ujuar perwakitan Kim Hyun Joong.

Selain proyek musiknya yang dirilis di Jepang, Kim Hyun Jonng juga akan meluncurkan single dalam hangul atau bahasa Korea. Sedikit bocoran, lagu itu akan dirilis secara digital. [lp/nr/byn

Semoga informasi tentang "Fwd: Wow, Kim Hyun Joong Jabat Tangan ke Semua Fans" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment