Laman

Saturday, June 22, 2013

Chris Brown Tak Sertai Lagu Duet Rihanna di Album Baru

Pusat Gosip berbagi berita terbaru tentang "Chris Brown Tak Sertai Lagu Duet Rihanna di Album Baru". Berita artis terbaru tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Berita selebriti tentang "Chris Brown Tak Sertai Lagu Duet Rihanna di Album Baru" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun pengaya khazanah pengetahuan Anda.

Chris Brown Tak Sertai Lagu Duet Rihanna di Album Baru

VIVAlife - Mencampur hubungan asmara dan urusan bisnis bagai pisau bermata dua. Bisa menguntungkan atau malah sebaliknya. Seperti Chris Brown dan Rihanna, yang sempat mengerjakan proyek lagu duet saat mereka masih mesra. Tapi kini lagu tersebut kabarnya tidak akan dimasukkan dalam album terbaru Brown.

Ini tak lepas karena hubungan keduanya yang kembali kandas. Padahal, lagu duet tersebut diramalkan menjadi hits. Pihak produser pun akan menjadikan lagu duet Brown dan Rihanna sebagai single andalan.

Seperti dilansir dari HollywoodLife.com, Brown mengungkap kalau tak akan pernah memasukan lagu duet dengan Rihanna di album keempatnya. Hal ini juga dipertegas oleh salah satu sumber dari label.

"Baru saja melihat daftar lagu di album dan tak ada lagu duet. Pihak label menginginkannya tapi Brown mengancam. Jika dimasukkan, maka album tak akan pernah diizinkannya untuk dirilis," ujar sumber tersebut.

Saat ini, baik Brown maupun Rihanna sama-sama saling sinis. Padahal pada Maret lalu, keduanya sangat antusias dan makin intim saat mengerjakan proyek musik bersama. Keduanya saling melontarkan pujian.

"Dia sangat cantik. Aku tahu Rihanna jadwal turnya sangat padat dan tak memungkinkan kita makin dekat, tapi semuanya baik. Ia akan terlibat di album baruku," kata Brown, saat itu, dikutip dari The Sun. (eh)

Semoga informasi tentang "Chris Brown Tak Sertai Lagu Duet Rihanna di Album Baru" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment