Laman

Saturday, June 22, 2013

Eko Berharap Olga Syahputra Lebih Berhati-hati

Pusat Gosip berbagi berita terbaru tentang "Eko Berharap Olga Syahputra Lebih Berhati-hati". Berita artis terbaru tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Berita selebriti tentang "Eko Berharap Olga Syahputra Lebih Berhati-hati" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun pengaya khazanah pengetahuan Anda.

Eko Berharap Olga Syahputra Lebih Berhati-hati

Headline
Olga Syahputra - inilah.com/Danu
Oleh: Irvanfirnaldi

INILAH.COM, Jakarta - Ucapan Olga di Pesbukers yang menyinggung dan mencemarkan nama baik dokter bernama Febby Karina berbuntut panjang. Ia pun dilaporkan ke Polda Metro Jaya.

Menurut Eko, selaku pemilik PH dan pembuat acara Pesbukers, masalah ini sedang dimediasikan bersama dokter dan keluarganya.

"Masalah ini sedang dimediasiin dengan keluarga dokter itu. Kedua, juga sedang diselesaikan dengan pengacaranya, Malik, dan ketiga dengan pertemuan itu ada hal yang diingini yaitu permintaan maaf dari Olga," tegas Eko saat dihubungi Inilah.com, Sabtu (22/6/2013).

Permintaan maaf ini pun sudah dilakukan oleh Olga hanya saja sampai detik ini pihak Olga dan sang dokter belum bertemu.

"Olga sudah melakukan itu (minta maaf). Permasalahan ini bisa diselesaikan, hanya saja masalah kesibukan Olga dan manajemennya yang menyebabkan terlambat," tambahnya.

Eko pun berharap jika selanjutnya Olga lebih berhati-hati berbicara, terutama untuk urusan SARA dan profesi.

"Untuk mencegah itu sebenarnya komedian gak boleh menyinggung SARA dan profesi, karena ada orang yang nerima dan ada juga yang nggak," ujarnya. [mor]

Semoga informasi tentang "Eko Berharap Olga Syahputra Lebih Berhati-hati" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment