Laman

Friday, June 21, 2013

Alika Ingin Punya Bisnis Online

Pusat Gosip berbagi berita terbaru tentang "Alika Ingin Punya Bisnis Online". Berita artis terbaru tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Berita selebriti tentang "Alika Ingin Punya Bisnis Online" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun pengaya khazanah pengetahuan Anda.

Alika Ingin Punya Bisnis Online

Headline
(Foto : inilah.com/Mia Umi Kartikawati)

YangMuda.COM,Jakarta - Meski tergolong masih muda, Alika mendambakan memiliki bisnis online.

Mengambil jurusan Managemen Bisnis, Alika ingin sekali mengaplikasikan ilmu dengan bisnis miliknya. Untuk itu, impiannya memiliki bisnis online sangat didambakannya. Namun belum bisa terlaksana dalam waktu dekat.

"Pengen punya bisnis sendiri. Mungkin bukan sekarang. Tapi aku sekarang kerjasama dengan Zalora untuk 100 produk fesyen. Jadi bisa sekalian mengaplikasikan ilmu kuliahku," ungkap Alika, saat ditemui di Balai Sarbini, Semanggi, Jakarta, Kamis (20/06).

Meski sibuk dengan bisnis baru, jadwal manggung, dan kuliah yang padat, Alika tetap enjoy menjalani hari-hari. Baginya, cara memilah waktu adalah hal yang paling penting.

"Pastinya padat dengan kuliah dengan nyanyi. Aku sih seneng banget jalaninnya. Aku jalaninnya dengan enjoy banget," tambahnya. [mor]

Semoga informasi tentang "Alika Ingin Punya Bisnis Online" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment