Laman

Wednesday, June 26, 2013

Band Armada Optimistis Filmnya Akan Sukses

Pusat Gosip berbagi berita terbaru tentang "Band Armada Optimistis Filmnya Akan Sukses". Berita artis terbaru tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Berita selebriti tentang "Band Armada Optimistis Filmnya Akan Sukses" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun pengaya khazanah pengetahuan Anda.

Band Armada Optimistis Filmnya Akan Sukses

Headline
Rizal Armada - (Foto: inilah.com)
Oleh: Aris Danu Cahyono

INILAH.COM, Jakarta -Grup band Armada merasa optimistis film Satu Hati Sejuta Cinta yang diambil dari album terbaru bakal sukses mengikuti album yang ditonton 12 juta orang di Youtube.

"Film ini (Satu Hati Sejuta Cinta) kita sangat yakin akan sukses seperti albumnya yang sudah terbukti angka penjualannya 700 ribu," ungkap Rizal, vokalis Armada di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (25/6).

Rasa optimistis Armada untuk kesuksesan filmnya itu didasari atas banyaknya penggemar mereka di tanah air yang juga mencapai jutaan.

"Tembus dua juta penonton Alhamdulillah, kita sih harap setengah fanbase nonton. Itu sekitar dua juta orang lah," kata Rizal.

Sementara itu, Andreas Wullur sang produser menegaskan pembuatan film tersebut didasari atas respon penggemar terhadap lagu-lagu Armada dari album terbaru mereka.

"Responnya bagus, temanya bagus, kita berpikir kenapa tidak jadi film saja,"jelasnya.[irv]

Semoga informasi tentang "Band Armada Optimistis Filmnya Akan Sukses" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment