Laman

Sunday, June 30, 2013

'Ku Ingin' Mariyos Raih Chart di Radio

Pusat Gosip berbagi berita terbaru tentang "'Ku Ingin' Mariyos Raih Chart di Radio". Berita artis terbaru tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Berita selebriti tentang "'Ku Ingin' Mariyos Raih Chart di Radio" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun pengaya khazanah pengetahuan Anda.

'Ku Ingin' Mariyos Raih Chart di Radio

Headline
Mariyos band - (Foto: inilah.com)
Oleh: Aris Danu Cahyono

INILAH.COM, Jakarta - Singel kedua Mariyos Band Ku Ingin meraih respon masyarakat. Terbukti lagu itu sudah mampu bertengger di tangga lagu atau chart sejumlah radio di tanah air.

"Yang pasti kita bersyukur banget karena kerja keras selama sudah mulai memperlihatkan gaungnya," kata Mario, sang vokalis, saat ditemui di Senayan, Jakarta, Minggu (30/6).

Lagu Ku Ingin merupakan hasil karya band yang beranggotakan Mario (vokal), Ahmad 'Mezgon' (gitar), Roy (drum), Insar (bass) dan Yosua (gitar). Lagu yang berhasil mencuri perhatian masyarakat itu bercerita tentang keinginan sesesorang untuk memiliki sang pujaan hati yang dibalut dengan lirik puitis.

"Dalam ketidaksempurnaan kita sekalipun, kita tetap dikaruniai rasa untuk mencintai dan memiliki seseorang yang menjadi pujaan kita," terang Mario.

Kesuksesan single kedua,'Ku Inginjuga mengantarkan Mariyos untuk segera merilis album perdana mereka dibawah naungan Stemar Management.

"Album masih dalam proses penggarapan akhir, mixing dan mastering. Mudah-mudahan bisa kita rilis albumnya setelah Lebaran nanti," imbuh Yosua, diamini personel Mariyos. [mor]

Semoga informasi tentang "'Ku Ingin' Mariyos Raih Chart di Radio" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment