Laman

Saturday, June 22, 2013

Sebelum Ditangkap, Bjah Sempat Ke Ruangan Maia

Pusat Gosip berbagi berita terbaru tentang "Sebelum Ditangkap, Bjah Sempat Ke Ruangan Maia". Berita artis terbaru tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Berita selebriti tentang "Sebelum Ditangkap, Bjah Sempat Ke Ruangan Maia" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun pengaya khazanah pengetahuan Anda.

Sebelum Ditangkap, Bjah Sempat Ke Ruangan Maia

Headline
mantan vokalis The Fly Bjah - (Foto: inilah.com)
Oleh: Aris Danu Cahyono

INILAH.COM, Jakarta - Sebelum ditangkap polisi karena pesta narkoba, mantan vokalis The Fly, Bjah, sempat menyambangi Duo Maia yang kebetulan manggung disana.

Bjah sempat menyambangi room milik Maia dan Meychan sebelum Duo Maia itu pentas di tempat karaoke V2, komplek ruko Duta Merlin, Jakarta Pusat.

"Dia sempet datang ke kamar gue, 'pengen nonton lo Bun'. Pas gue nyanyi dan panggil Bjah, ternyata nggak ada. Jadi nggak tahu kalau dia bener-bener udah gak ada," jelas Maia saat ditemui di Ancol, Jakarta Utara (22/6).

Bukan hanya itu saja, bahkan Meychan juga mengaku jika ruangan Bjah dan Duo Maia bersampingan. Meski begitu, mereka pun tak tahu menahu jika Bjah ditangkap karena berpesta narkoba.

"Kebetulan ruangan kita buat make up bersebelahan dengan ruangannya Bjah," tambah Meychan.

Seperti diketahui Bjah diciduk petuga kepolisian karena tertangkap basah berpesta narkoba di V2 Duta Merlin Jakarta Pusat pada hari Rabu, (19/6/2013). Dari tangannya ditemukan 0.3 gram sabu beserta alat hisap, dan juga pil H5 beserta Ekstasi.[irv]

Semoga informasi tentang "Sebelum Ditangkap, Bjah Sempat Ke Ruangan Maia" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment