Laman

Friday, June 21, 2013

Java Rockin'land 2013 Suguhkan 7 Panggung

Pusat Gosip berbagi berita terbaru tentang "Java Rockin'land 2013 Suguhkan 7 Panggung". Berita artis terbaru tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Berita selebriti tentang "Java Rockin'land 2013 Suguhkan 7 Panggung" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun pengaya khazanah pengetahuan Anda.

Java Rockin'land 2013 Suguhkan 7 Panggung

Headline
javarocinland

YangMuda.COM, Jakarta - Festival musik rock tahunan Java Rockin'land 2013 akan digelar selama dua hari. Tahun ini akan menyediakan tujuh panggung.

"Persiapan kami, walau tahun kemarin ada sedikit banyak hambatan, sekarang udah sampai titik ini. Konsep acara ada tujuh panggung, berjalan secara simultan," kata Dewi Gontha sebagai Director of Java Festival Production saat ditemui di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Jumat (21/06).

Dewi menjelaskan pada pagelaran festival musik rock tahunan Java Rockin'land 2013 ini akan menyajikan tujuh panggung. Untuk setiap harinya, JRL 2013 akan menampilkan sekitar 28 pertunjukan.

"Masing-masing ada 3-4 pertunjukan, ada 28 pertunjukan setiap hari. Tidak hanya itu, tahun ini kami sangat aktif berhubungan dengan media digital, partisipasinya lewat live streming YouTube, mau promosi artis dan promosi festival musik di Indonesia. Ini bisa mengerjakan acara international, menunjukan kami bisa mendunia," tambah Dewi. [mor]

Semoga informasi tentang "Java Rockin'land 2013 Suguhkan 7 Panggung" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment