Laman

Sunday, June 30, 2013

Septi Sanustika Kembali ke Dunia Hiburan

Pusat Gosip berbagi berita terbaru tentang "Septi Sanustika Kembali ke Dunia Hiburan". Berita artis terbaru tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Berita selebriti tentang "Septi Sanustika Kembali ke Dunia Hiburan" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun pengaya khazanah pengetahuan Anda.

Septi Sanustika Kembali ke Dunia Hiburan

Headline
Septi Sanustika - (Foto: inilah.com)
Oleh: Aris Danu Cahyono

INILAH.COM, Jakarta-Septi Sanustika, pedangdut yang juga istri Ahmad Fathanah, tersangka kasus suap impor daging sapi terjun ke dunia hiburan setelah sang suami menjadi tersangka korupsi.

Septi tampil menjadi pembawa acara silaturahmi Front Pemuda Muslim Maluku (FPMM) DPD Jakarta Timur bersama TNI dan Polri, di Anjungan Maluku Utara, TMII, Jakarta Timur, Minggu (30/6).

"Saya disini mengisi acara sebagai ajang silaturahmi dengan masyarakat Maluku Utara kebetulan saya juga belum pernah kesana siapa tahu suatu saat diajak kesana sama pak Ade," kata Septi disela-sela acara.

Diakui Septi, menjadi pemandu acara merupakan pengalaman baru karena sebelumnya ia berkecimpung di dunia tarik suara.

"Ya ini pengalaman pertama saya jadi MC (master of ceremony)," jelasnya.

Sementara itu, menurut Ketua FPMM Jakarta Timur, Ade M. Nur Ngudu, keterlibatan Septi di acara itu merupakan tindak lanjut adanya rencana kerjasama film dengan Septi.

"Karena kita ada rencana ke depan untuk kerjasama film Tidjan oleh karena itu hari ini kita ajak Septi untuk ikut terlibat acara ini," kata Ade yang bertindak sebagai produser film tersebut.

Semoga informasi tentang "Septi Sanustika Kembali ke Dunia Hiburan" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment