Laman

Thursday, June 6, 2013

Kikan: Slank Punya Attitude yang Gak dimiliki Band Lain

Pusat Gosip berbagi berita terbaru tentang "Kikan: Slank Punya Attitude yang Gak dimiliki Band Lain". Berita artis terbaru tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Berita selebriti tentang "Kikan: Slank Punya Attitude yang Gak dimiliki Band Lain" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun pengaya khazanah pengetahuan Anda.

Kikan: Slank Punya Attitude yang Gak dimiliki Band Lain

Slank feat Kikan di atas panggung saat jumpa pers LA Lights Music Project, Rabu (5/6/2013) di Jakarta (Foto: Image Dynamics)

Jakarta, Seruu.com - Mantan vokalis grup band Cokelat, Kikan,  merasa bangga bisa berkolaborasi dengan grup band  yang cukup melegenda di Indonesia saat ini, Slank.

Kikan menjadi satu dari enam solois wanita yang bakal berkolaborasi dengan Slank dalam konser musik LA Lights Music Project. Konser musik yang benar-benar berbeda itu dihelat sepanjang bulan Juni-Juli mendatang.

Bagi Kikan, keterlibatannya kali ini terasa spesial lantaran inilah untuk kali pertama ia berduet dengan Slank dengan status Solois, bukan sebagai vokalis band.

"Saya orang terakhir yang latihan sama Slank. Udah pernah sih bahkan sering banget. Tapi ini pertama kali saat saya solo karir bisa duet sama Slank," kata Kikan saat dijumpai di bilangan Jakarta Selatan, Rabu (05/06/2013).

Kikan juga mengaku terkesan dengan Slank yang dinilainya merupakan band yang punya attitude yang tidak dimiliki band - band lain.

"Mereka penuh kejutan dan mereka punya attitude yang gak dimiliki band lain," terang Kikan.

Kikan pun tersanjung ketika disebut-sebut oleh para personil Slank  jika berkolaborasinya dengan dirinya tidak terlalu banyak latihan.

"Jadi tersanjung nih, karena disebut sudah pasti jenis suaranya cocok dan sudah kawakan. Mereka (Slank) memang suka becanda. Aku memang latihan bareng paling akhir untuk persiapan konser bareng ini," ujar Kikan.

Dalam berkolaborasi dengan grup band  yang sudah hampir menginjak usia 30 tahun ini, Kikan akan membawakan lagu-lagu Slank yang sudah lawas.

"Yang jelas saya kebagian lagu-lagu Slank yang dulu-dulu," tandasnya

Lagu  'Kalah ' adalah lagu favorit Kikan di album perdana Slank. [Bay]

Semoga informasi tentang "Kikan: Slank Punya Attitude yang Gak dimiliki Band Lain" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment