Laman

Thursday, June 6, 2013

Citra Scholastika: Ini Petualangan Baru Saya Nyanyiin Lagu Slank

Pusat Gosip berbagi berita terbaru tentang "Citra Scholastika: Ini Petualangan Baru Saya Nyanyiin Lagu Slank". Berita artis terbaru tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Berita selebriti tentang "Citra Scholastika: Ini Petualangan Baru Saya Nyanyiin Lagu Slank" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun pengaya khazanah pengetahuan Anda.

Citra Scholastika: Ini Petualangan Baru Saya Nyanyiin Lagu Slank

Slank sepannggung dengan Raisa, Kikan dan Citra Scholastika

Jakarta, Seruu.com - Mendapat kepercayaan menjadi salah satu dari 6 solois yang akan berkolaborasi dengan grup band legendaris Slank, penyanyi Citra Scholastika mengaku baru pertama kali berkolaborasi dengan Slank.

"Ini pertama kali, ada beberapa lagu yang akan aku bawain. Salah satu lagu 'Mawar Merah' yang belum pernah aku jamah sebelumnya. Mas Kaka bilang Slank menyanyikan lagu itu tahun 1998, tahun itu aku masih umur 4 tahun. Jadi, ini petualangan baru nyanyiin lagu-lagu yang legendaris," ujar Citra di bilangan Jakarta Selatan, Rabu (05/06/2013).

Citra pun bangga dapat berkesempatan berkolaborasi dengan grup bermarkas di gang Potlot tersebut.

"Aku sih bangga tentunya bisa satu panggung sama Slank. Aku rencananya di  4 kota berkolaborasi sama Slank. Sebelumnya belum pernah kolaborasi," tambahnya.

Slank sendiri rencananya akan tampil di 8 kota, tiap kotanya akan tampil  dengan dua penyanyi wanita dan konser akan berdurasi sekitar 2 jam dengan membawakan kurang lebih 30 lagu.  [Bay]

Semoga informasi tentang "Citra Scholastika: Ini Petualangan Baru Saya Nyanyiin Lagu Slank" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment