Laman

Sunday, June 30, 2013

Raih Rekor Dunia, Kunto Tunggu Sikap Pemerintah

Pusat Gosip berbagi berita terbaru tentang "Raih Rekor Dunia, Kunto Tunggu Sikap Pemerintah". Berita artis terbaru tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Berita selebriti tentang "Raih Rekor Dunia, Kunto Tunggu Sikap Pemerintah" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun pengaya khazanah pengetahuan Anda.

Raih Rekor Dunia, Kunto Tunggu Sikap Pemerintah

Headline
Kunto Hartono - (Foto: inilah.com)
Oleh: Aris Danu Cahyono

INILAH.COM, Jakarta -Drummer Kunto Hartono berhasil memecahkan rekor dunia dari Guinness World Records setelah menabuh drum selama 121 jam. Kini ia menunggu sikap pemerintah.

Pria asal Surabaya, Jawa Timur itu menilai perjuangan dan keuletannya dalam berkarya hingga berhasil membanggakan nama Indonesia di mata dunia kurang diperhatikan oleh pemerintah.

"Kalau menurut saya records dunia ini bisa menjadi penuruan kredibilitas, karena saat itu tahun 2004 (untuk penghargaan yang sama) Pak Menteri itu datang, padahal kalau di luar negeri levelnya presiden, dan tapi kali ini yang datang hanya staf ahli," keluhnya saat jumpa pers di Wijaya Musik, Pasar Baru, Jakarta Pusat, Sabtu (29/6).

Namun hal itu tidak menyurutkan langkah seniman berambut gondrong itu untuk tetap melanjutkan perjuangannya dalam berkarya. Ia berharap generasi dibawahnya juga tidak putus asa dalam berjuang sendiri.

"Aku bilang ke kawan-kawan yang di bawahku, terus berlatih dan untuk sukses tak harus ke Jakarta, di daerah pun bisa. Kita gunakan Youtube dan buktinya records dunia di Malang ini dan tidak ada tayangan televisi tapi bisa di tonton di Inggris, Denmark karena aku pakai live streaming," pungkasnya. [mor]

Semoga informasi tentang "Raih Rekor Dunia, Kunto Tunggu Sikap Pemerintah" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment