Laman

Sunday, June 30, 2013

Ini Jawaban Fatin Sidqia Soal Mikha Angelo

Pusat Gosip berbagi berita terbaru tentang "Ini Jawaban Fatin Sidqia Soal Mikha Angelo". Berita artis terbaru tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Berita selebriti tentang "Ini Jawaban Fatin Sidqia Soal Mikha Angelo" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun pengaya khazanah pengetahuan Anda.

Ini Jawaban Fatin Sidqia Soal Mikha Angelo

Headline
Fatin Sidqia Lubis - (Foto : inilah.com/Aris Danu Cahyono)
Oleh: Aris Danu Cahyono

INILAH.COM, Jakarta -Kedekatan penyanyi X Factor, Fatin Sidqia Lubis dengan Mikha Angelo menyita perhatian masyarakat, khususnya penggemar mereka di Twitter. Lantas apa jawaban Fatin?

"Bila ada suatu pencapaian, aku dan Mikha jadian, jadi doakan saja," kata Fatin di RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, baru-baru ini.

Dara yang kini masih duduk di bangku SMA itu mengakui hubungannya dengan Mikha selama ini memang cukup dekat, namun tak lebih dari sekedar sahabat.

"Selama ini kami memang dekat, tapi hanya bersahabat. Jadi minta doa yang terbaiknya saja," kata Fatin tersenyum.

Sejak keduanya dekat, tidak sedikit penggemar meraka di jejaring sosial Twitter yang mengharapkan mereka jadian, alias pacaran. Namun baik Fatin maupun Mikha belum memberikan jawaban apapun.

"Sekarang ini, Fatin tidak bermaksud tidak mengiyakan fans di Twitter yang ingin melihat aku jadian sama Mikha," jelas Fatin. [mor]

Semoga informasi tentang "Ini Jawaban Fatin Sidqia Soal Mikha Angelo" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment