Laman

Thursday, June 6, 2013

Sylvana Herman Jajal Peruntungan di Musik Dangdut

Pusat Gosip berbagi berita terbaru tentang "Sylvana Herman Jajal Peruntungan di Musik Dangdut". Berita artis terbaru tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Berita selebriti tentang "Sylvana Herman Jajal Peruntungan di Musik Dangdut" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun pengaya khazanah pengetahuan Anda.

Sylvana Herman Jajal Peruntungan di Musik Dangdut

Sylvana Herman saat memberikan keterangan kepada wartawan di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (6/6/2013). (Foto: Saifullah Halim/Seruu.com)

Jakarta, Seruu.com - Aktris sekaligus personel grup vokal 3 Dara, Sylvana Herman, menjajal peruntungan di dunia musik dangdut. Perempuan yang akrab disapa Ano ini, siap meluncurkan single dangdut anyarnya yang bertajuk "Bang Toyib Mabuk Janda".

Dikatakan Ano, keputusannya untuk menjadi seorang pedangdut bukanlah tanpa alasan.  Ano merasa genre musik tersebut sangat diminati oleh masyarakat Indonesia pada umumnya.

"Aku pikir-pikir, di daerah manapun, kalau kita show, mau kita nyanyi apapun, orang-orang itu pasti di puncaknya minta dangdut. Happening-nya dangdut," jelas Ano saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (6/6/2013).

Selain itu, Ano berpendapat bahwa dangdut adalah genre musik asli Tanah Air, sehingga harus dilestarikan.

"Ano seneng banget bisa rekaman dangdut, karena dangdut itu ciri khas, karakter masyarakat Indonesia, budaya masyarakat Indonesia. Jadi, nggak ada salahnya Ano ikut melestarikan dangdut," katanya.

Ano memang bukan terlahir dan dibesarkan di dunia musik dangdut. Namun, dia mengaku tak menemui kesulitan berarti saat coba membawakan lagu dengan genre musik tersebut. Sebab, jelas Ano, dirinya banyak memiliki rekan-rekan yang sudah berpengalaman di jagad musik dangdut yang senantiasa membantunya.

"Banyak temen-temen Ano yang penyanyi dandut, yang paling jelas, kalau untuk rekaman ini sih (dibantu) Kang Jana sama Kang Sandi," tuntasnya. [Pul]

Semoga informasi tentang "Sylvana Herman Jajal Peruntungan di Musik Dangdut" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment