Laman

Thursday, June 6, 2013

Wow, Kuku Palsu Lady Gaga Dijual Mahal

Pusat Gosip berbagi berita terbaru tentang "Wow, Kuku Palsu Lady Gaga Dijual Mahal". Berita artis terbaru tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Berita selebriti tentang "Wow, Kuku Palsu Lady Gaga Dijual Mahal" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun pengaya khazanah pengetahuan Anda.

Wow, Kuku Palsu Lady Gaga Dijual Mahal

Lady Gaga (FameFlynet Pictures)

Seruu.com- Rupanya kuku palsu pelantun lagu Bad Romance, Lady Gaga yang copot dan ditemukan oleh pihak panitia dilelang onlina.

Seperti diwartakan Thesun, Kamis (6/6/13), kuku palsu milik Gaga yang pernah dipakai olehnya saat peluncuran parfum dan juga di tur konser Born This Way dibeli oleh penggemar beratnya.

Kuku palsu yang dijual online terjual seharga Rp128 juta. Kuku palsu itu memiliki harga tinggi, karena kuku milik Gaga itu berhiaskan emas rancangan Aya Fukuda. Kuku itu hilang saat ia sedang manggung di Dublin, Irlandia.

"Saya melihat benda di lantai panggung, saya pikir awalnya itu adalah alat untuk pemetik gitar. Ketika saya ambil, saya lihat itu adalah kuku palsu," ucapnya.[bic]

Semoga informasi tentang "Wow, Kuku Palsu Lady Gaga Dijual Mahal" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment