Laman

Thursday, June 6, 2013

Nih, Trik Agar Penampilan Anda Terlihat Sempurna

Pusat Gosip berbagi berita terbaru tentang "Nih, Trik Agar Penampilan Anda Terlihat Sempurna". Berita artis terbaru tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Berita selebriti tentang "Nih, Trik Agar Penampilan Anda Terlihat Sempurna" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun pengaya khazanah pengetahuan Anda.

Nih, Trik Agar Penampilan Anda Terlihat Sempurna

Foto Ilustrasi (istimewa)

Seruu.com- Terkadang Anda bingung bagaimana padupadan kan busana yang bermotif untuk Anda. Dan berikut beberapa trik agar penampilan Anda terlihat sempurna.

Green zone

Warna hijau seolah menjadi senjata pamungkas untuk menghadirkan tampilan yang segar. Celana selutut bermotif kembang dipadukan dengan blus berkerah V dengan detail manik pada kerahnya.

Tinggal padukan dengan stiletto shoes dan tas berbahan anyaman. Sebagai pelengkap, pakai gelang bangles dan hoop earring.

Dress fever

Kombinasi warna hitam dan motif floral pada terusan mini dress berkerah V, bisa menjadi andalan saat ingin tampil feminin. Stiletto suede shoes dan hand bag berdetail sulaman akan menyempurnakan penampilan anda.

Tambahkan sedikit aksesori, seperti kalung manik-manik bernuansa etnik, hoop earring, dan gelang bangles berwarna tembaga.

Classic point

Memadukan harem pants dengan blus bergaya kebaya ber-cutting asimetris sah sah saja. Itu akan membuat penampilan terlihat klasik, namun segar. Tambahkan model sepatu wedges espadrilles dan kalung bergaya etnik serta tas berwarna tembaga menjadi pelengkap akhir tampilan anda.[li/nty

Semoga informasi tentang "Nih, Trik Agar Penampilan Anda Terlihat Sempurna" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment