Laman

Friday, June 21, 2013

Jennifer Lopez Raih Hollywood Walk of Fame

Pusat Gosip berbagi berita terbaru tentang "Jennifer Lopez Raih Hollywood Walk of Fame". Berita artis terbaru tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Berita selebriti tentang "Jennifer Lopez Raih Hollywood Walk of Fame" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun pengaya khazanah pengetahuan Anda.

Jennifer Lopez Raih Hollywood Walk of Fame

Headline
(Foto : upi.com)

YangMuda.com,Jakarta - Jennifer Lopez menjadi bintang ke-2500 yang meraih penghargaan Hollywood Walk of Fame 2013.

Mengutip berita dari femalefirst, pelantun lagu On The Floor itu mendapat pengakuan atas prestasinya di dunia musik.

Jennifer tampil dengan gaun Dior dan sepatu Brian Atwood menampilkan penghargaan kepada para penggemarnya. Dengan sangat emosional, Jennifer

Lopez mengungkapkan rasa terimakasih kepada penggemarnya.

"Aku mencintaimu, terima kasih banyak untuk terus ikut pada perjalanan ini denganku. Ini saat engilhamiku untuk bekerja lebih keras dan memiliki mimpi besar untuk semua masa depan. Aku harap Anda merasa seperti yang aku lakukan bahwa itu semua tidak sia-sia, dan aku berharap aku menyentuh hati kalian, bahkan dengan cara yang kecil," ungkap Jennifer Lopez.

Jennifer sangat bahagia karena jerih payahnya dalam meniti karir di dunia musik sangat dihargai. Ini adalah momentum sangat mengagumkan baginya.
"Aku benar-benar kewalahan. Ini semua terasa, saya tidak tahu, jenis surealis, tapi begitu nyata. Itu mengagumkan," tambahnya. [mor]

Semoga informasi tentang "Jennifer Lopez Raih Hollywood Walk of Fame" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment