Laman

Friday, June 21, 2013

Giring Ungkap Pengalaman Ditolak Label Rekaman

Pusat Gosip berbagi berita terbaru tentang "Giring Ungkap Pengalaman Ditolak Label Rekaman". Berita artis terbaru tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Berita selebriti tentang "Giring Ungkap Pengalaman Ditolak Label Rekaman" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun pengaya khazanah pengetahuan Anda.

Giring Ungkap Pengalaman Ditolak Label Rekaman

Headline
(Foto : inilah.com/Aris Danu Cahyono)

YangMuda.COM,Jakarta - Giring, vokalis Nidji, mengaku memiliki pengalaman musiknya ditolak sejumlah label rekaman. Seperti apa kisahnya?

Giring mengakui sangat mengagumi Fadli yaitu vokalis dari Padi dan Musikimia. Kiprah Padi di dunia musik sangat menginspirasi Giring dan kawan-kawan di Nidji dalam bermusik. Sampai akhirnya musik yang dibuat Giring dan kawan-kawan dahulu sangat mirip Padi.

"Awal-awal kami ditolak label karena musik kami Padi banget. Mas Fadli dan Padi yang terus menginspirasi kami untuk ngeband," kata Giring saat ditemui di Balai Sarbini, Semanggi, Jakarta, Kamis (20/06).

Tidak hanya Giring yang mengakui terinspirasi bermusik dari Fadli. Sosok seorang Giring yang atraktif juga memberikan inspirasi kepada Fadli untuk penampilannya di depan penonton.

"Aku juga terinspirasi dari Nidji. Dulu aku nggak bisa goyang ya setelah kenal Giring ya bisa. Nanti malam akan menunjukkan suaraku dengan goyangan. Nanti malam akan kolaborasi denga Giring," papar Fadli.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Nidji menggelar konser tunggal spesial dengan balutan orchestra. Salah satu bintang tamu yang akan berkolaborasi dengan Nidji adalah Fadli.

Ini akan menjadi tontonan unik di layar kaca Kompastv, karena Fadli akan tampil atraktif tidak seperti biasanya. Tentunya penampilan tersebut berkolaborasi dengan Nidji. [mor]

Semoga informasi tentang "Giring Ungkap Pengalaman Ditolak Label Rekaman" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment