Laman

Thursday, June 6, 2013

Ini Kata Ivan Fadilla Soal Permasalahan Mobil Jaguar

Pusat Gosip berbagi berita terbaru tentang "Ini Kata Ivan Fadilla Soal Permasalahan Mobil Jaguar". Berita artis terbaru tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Berita selebriti tentang "Ini Kata Ivan Fadilla Soal Permasalahan Mobil Jaguar" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun pengaya khazanah pengetahuan Anda.

Ini Kata Ivan Fadilla Soal Permasalahan Mobil Jaguar

http://us.images.detik.com/content/2013/06/06/230/vennalgdlm.jpg
Jakarta - Proses perceraian Venna Melinda dan Ivan Fadilla sepertinya semakin sering 'dibumbui' dengan masalah lain. Mulai dari harta hingga persoalan anak.

Terakhir yang menjadi masalah adalah mobil Jaguar yang biasa dipakai oleh Venna. Pihak Ivan, menuturkan bentuk harta yang mereka miliki dulu, termasuk mobil Jaguar tersebut adalah harta bersama.

Ivan sendiri mengaku awalnya tak mau mempermasalahkan mobil tersebut. Namun, hal itu diambil karena melihat pihak Venna yang sudah mulai mengungkit perihal persoalan harta di tengah kasus perceraian mereka.

"Masalah materi, itu kayaknya agak sensitif. Saya sebenarnya nggak mau ngangkat itu, karena benar-benar itu adalah materi yang ada dalam persidangan," tutur Ivan saat ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (6/6/2013).

"Cuma memang terakhir ini kan ke angkat karena ada publikasi media dari mereka (pihak Venna). Kalau saya sih, sewajarnya ajalah," tegasnya.

Ivan sendiri menegaskan awalnya ia tak mau terlalu 'cerewet' bercerita perihal permasalahan keluarganya ke publik. Tapi, karena pihak Venna yang memulai, Ivan pun merasa perlu ada yang diklarifikasi.

"Saya awalnya nggak pengen menceritakan tentang keluarga saya. Tapi karena Venna memberikan statement, dan teman-teman wartawan mengatakan mereka berdosa kalau nggak dapat klarifikasi dari Ivan, makanya saya klarifikasi," jelasnya.

(fk/fk)

Semoga informasi tentang "Ini Kata Ivan Fadilla Soal Permasalahan Mobil Jaguar" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment