Laman

Friday, June 21, 2013

Sugay Ray Siap Manggung di Java Rockin'land

Pusat Gosip berbagi berita terbaru tentang "Sugay Ray Siap Manggung di Java Rockin'land". Berita artis terbaru tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Berita selebriti tentang "Sugay Ray Siap Manggung di Java Rockin'land" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun pengaya khazanah pengetahuan Anda.

Sugay Ray Siap Manggung di Java Rockin'land

Headline
zimbio

YangMuda.COM,Jakarta -Java Rockin'land kembali digelar pada 2013. Salah satu bintang tamunya adalah Sugar Ray. Band asal Amerika Serikat itu siap menghibur penggemarnya.

Sugar Ray akan tampil pada hari kedua ajang musik festival pada Minggu (23/06) di Indosat IM3 Stage. Menurut jadwal, mereka akan tampil pada pukul 22.15-23.45 wib.

Mark McGrath sebagai vokalis band yang terbentuk sejak 1986 ini mengaku ini adalah kedatangan pertama kali mereka ke Indonesia.

"Kami sangat antusias. Ini adalah pertama kalinya kami tampil di Java Rockin'land. Ini adalah kehormatan besar bagi kami," ungkap Mark saat ditemui di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Jumat (21/06).

Tidak hanya Sugar Ray yang akan tampil dalam gelaran tahunan festival musik rock ini. Beberapa band international lainnya sepertgi Collective Soul, Sixpence None The Richer, Sucidal Tendencies, dan Steeheart juga akan berlaga pada festival musik Java Rockind'land 2013 yang akan diselenggarakan di pantai Carnaval Ancol, Jakarta Utara. [mor]

Semoga informasi tentang "Sugay Ray Siap Manggung di Java Rockin'land" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment