Laman

Thursday, June 6, 2013

Main Film, Tina Toon Jadi Cewek yang Selalu Merasa Gemuk

Pusat Gosip berbagi berita terbaru tentang "Main Film, Tina Toon Jadi Cewek yang Selalu Merasa Gemuk". Berita artis terbaru tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Berita selebriti tentang "Main Film, Tina Toon Jadi Cewek yang Selalu Merasa Gemuk" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun pengaya khazanah pengetahuan Anda.

Main Film, Tina Toon Jadi Cewek yang Selalu Merasa Gemuk

Para pemain CInta Dalam Kardus (Foto: Bayu Nugroho/Seruu.com)

Jakarta, Seruu.com - Mantan penyanyi cilik Tina Toon, tidak hanya mengembangkan karirnya di dunia musik saja, pelantun lagu 'Bolo bolo'  itu  juga  merambah dunia akting.

Di film terbarunya yang berjudul 'Cinta Dalam Kardus',  Tina berperan sebagai kekasih Miko (Raditya Dika) bernama Kirana, seorang gadis yang  merasa dirinya tidak pernah gendut.

"Aku di film ini ceritanya jadi cewek yang selalu merasa gemuk dan itu aku banget," ujar Tina Toon saat jumpa pers film 'Cinta Dalam Kardus' di Planet Hollywood, Jakarta Selatan, Selasa (05/06/2013).

Tina mengaku bermain di film tersebut tidak terlalu sulit, karena  karakter yang diperankan tidak jauh berbeda dengan kehidupan sehari-hari.

"Aku kebetulan ngefans sama Dika dan suka nonton serial 'Malam Minggu Miko'. Kalau soal chemistry sih nggak susah ya karena Radit orangnya asik dan ada sebagian dari karakter Kirana ada di diri aku," ujar Tina.

Namun,  Tina lebih suka memilih bernyanyi jika dibanding bermain film dalam meniti karirnya.

"Kalo aku  sendiri sih lebih senang menyanyi, kan sudah bikin album juga, menurut aku bernyanyi lebih ke karya aku," ujar Tina.

Film 'Cinta Dalam Kardus' juga didukung oleh  Raditya Dika, film arahan sutradara Salman Aristo ini juga dibintangi oleh Lukman Sardi, Ryan Adriandhy, Anizabella Lesmana, Dahlia Poland, Sharena, Adhitya Putri, Martina Tesela dan Fauzan Nasrul.

Film  'Cinta Dalam Kardus' akan  tayang di bisokop mulai 13 Juni 2013. [Bay]

Semoga informasi tentang "Main Film, Tina Toon Jadi Cewek yang Selalu Merasa Gemuk" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment