Laman

Friday, June 21, 2013

Gwyneth Paltrow Beri Taylor Swift Nasehat Cinta

Pusat Gosip berbagi berita terbaru tentang "Gwyneth Paltrow Beri Taylor Swift Nasehat Cinta". Berita artis terbaru tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Berita selebriti tentang "Gwyneth Paltrow Beri Taylor Swift Nasehat Cinta" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun pengaya khazanah pengetahuan Anda.

Gwyneth Paltrow Beri Taylor Swift Nasehat Cinta

Headline
Taylor Swift dan Gwyneth Paltrow - ist
Oleh: Arief Bayuaji

INILAH.COM, Los Angeles - Taylor Swift dan Gwyneth Paltrow dekat sejak tiga tahun lalu. Lebih tua 17 tahun, Gwyneth selalu memberikan nasehat cinta untuk Taylor.

Mengutip showbizspy, Jumat (21/6), sumber terdekat mengatakan, "Gwyneth melihat banyak pribadi dan hal-hal lain tentang dirinya pada sosok Taylor. Ia juga menganggap Taylor seperti adik, yang ingin ia bahagiakan."

"Namun belum benar-benar berhasil dalam menetapkan dirinya di masa lalu karena dengan Jake Gyllenhall dan gagal total. Tetapi Taylor tetap memasang harapan dan tak patah semangat," imbuh sumber.

Sejauh ini, Taylor sangat menginginkan calon pasangan pria asal Inggris, seperti halnya Gwyneth yang menjadi istri Chris Martin. [mor]

Semoga informasi tentang "Gwyneth Paltrow Beri Taylor Swift Nasehat Cinta" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment