Laman

Thursday, June 6, 2013

Terpilih Tur Bareng Slank, Raisa Terkejut

Pusat Gosip berbagi berita terbaru tentang "Terpilih Tur Bareng Slank, Raisa Terkejut". Berita artis terbaru tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Berita selebriti tentang "Terpilih Tur Bareng Slank, Raisa Terkejut" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun pengaya khazanah pengetahuan Anda.

Terpilih Tur Bareng Slank, Raisa Terkejut

Raisa (Dok. Seruu.com)

Jakarta, Seruu.com - Penyanyi cantik pendatang baru Raisa Andriana, terkejut karena terpilih mendampingi grup band Slank dalam tour event LA Lights Music di 8 kota.

Kehadiran Raisa di event LA Lights Music ternyata merupakan pilihan langsung dari personil Slank .

"Tentunya sangat senang, secara ini Slank. Grup band legendaris yang dimiliki Indonesia, aku gak nyangka aja bisa diikutsertakan dalam acara tour Slank di 8 kota," ucap Raisa saat ditemui di bilangan Jakarta Selatan, Rabu (05/06/2013).

Untuk mempersiapkan dirinya berkolaborasi dengan Slank di konser di 8 kota, Raisa pun mesti mengatur jadwal untuk bisa latihan bersama Slank.

"Persiapan latihan itu tentu, jadi dari jauh-jauh hari aku udah latihan bareng dengan Slank. Anehnya, cuma beberapa kali latihan aja, soalnya Slank bukan pribadi band yang ingin melakukan sesuatu dengan konsep, mereka maunya spontanitas saat diatas panggung," jelas Raisa

Rencananya dalam menyanyikan lagu-lagu Slank nanti, Raisa akan membawakan dengan gayanya sendiri.

"Aku akan bawain lagu Slank dengan gaya aku sendiri.  Slank sangat membuat aku menginspirasi, Slank itu definisi musik Indonesia," paparnya. [Bay]

Semoga informasi tentang "Terpilih Tur Bareng Slank, Raisa Terkejut" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment