Laman

Sunday, June 30, 2013

Ini Rencana Dewi Perssik Saat Ramadan

Pusat Gosip berbagi berita terbaru tentang "Ini Rencana Dewi Perssik Saat Ramadan". Berita artis terbaru tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Berita selebriti tentang "Ini Rencana Dewi Perssik Saat Ramadan" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun pengaya khazanah pengetahuan Anda.

Ini Rencana Dewi Perssik Saat Ramadan

Headline
Dewi Perssik (Depe) - (Foto: inilah.com)
Oleh: Aris Danu Cahyono

INILAH.COM, Jakarta - Pedangdut Dewi Perssik (Depe) sudah punya segudang agenda selama Ramadan 2013. Ia ingin lebih dekat dengan keluarganya di Jember, Jawa Timur terutama sang ayah.

Kondisi kesehatan ayah Depe saat ini sedang menurun sehingga ia ingin memberikan perhatian kepada orangtuanya itu agar kembali membaik.

"Rencana sih banyak ya. Banyak juga acara talkshow di Jakarta dan Jember. Tapi kayaknya aku lebih banyak di Jember. Jadinya aku bisa dekat sama keluarga terutama ayah," kata Dewi saat ditemui di MNCTV, TMII, Jakarta Timur, Sabtu (29/6).

Berbeda dengan beberapa selebritis yang justru memanfaatkan Ramadan untuk bekerja, Depe justru ingin lebih selektif dalam memilih pekerjaan, terutama manggung.

"Aku lebih ambil acara kayak kegiatan sosialnya saja," tutup Depe. [mor]

Semoga informasi tentang "Ini Rencana Dewi Perssik Saat Ramadan" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment