Laman

Friday, June 21, 2013

Robert Downey Jr Siap Untuk The Avengers

Pusat Gosip berbagi berita terbaru tentang "Robert Downey Jr Siap Untuk The Avengers". Berita artis terbaru tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Berita selebriti tentang "Robert Downey Jr Siap Untuk The Avengers" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun pengaya khazanah pengetahuan Anda.

Robert Downey Jr Siap Untuk The Avengers

Headline
(Foto : istimewa)

YangMuda.COM,Jakarta - Lama dipertanyakan apakah Robert Downey Jr yang menjadi Iron Man akan terlibat di sekuel The Avengers? Akhirnya, Marvel Studios memastikan Robert berlaga di film..

Mengutip berita dari digitalspy, sukses dengan film sekuel Iron Man, Robert Downey Jr mendaftarkan diri di film sekuel dari The Avengers. Marvel Studios sebagai rumah produksi film mengumumkan pada 20 Juni, bahwa Robert Downey Jr akan tampil dengan karakternya menjadi Tony Stark/Iron Man.

Keterlibatan Robert Downey Jr ini akan terlihat pada film The Avengers 2 dan The Avengers 3. Seperti yang diberitakan sebelumnya, Joss Whedon baru-baru ini menginginkan Robert Downey Jr kembali sebagai Iron Man untuk film The Avengers 2.

Joss mengatakan bahwa dia tidak berniat membuat Robert Downey Jr tidak terlibat pada film superhero ini.

Bintang lainnya seperti Chris Hemsworth sebagai Thor, Chris Evans sebagai Captain America, Mark Ruffalo sebagai Hulk dan Jeremy Renner sebagai Hawkeye juga diharapkan akan kembali memerankan tokoh-tokoh superhero yang fenomenal itu. [mor]

Semoga informasi tentang "Robert Downey Jr Siap Untuk The Avengers" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment