Laman

Saturday, June 22, 2013

Eza Divonis 7 Bulan, Ardina Rasti Kurang Puas

Pusat Gosip berbagi berita terbaru tentang "Eza Divonis 7 Bulan, Ardina Rasti Kurang Puas". Berita artis terbaru tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Berita selebriti tentang "Eza Divonis 7 Bulan, Ardina Rasti Kurang Puas" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun pengaya khazanah pengetahuan Anda.

Eza Divonis 7 Bulan, Ardina Rasti Kurang Puas

http://us.images.detik.com/content/2013/06/21/230/140527_ezagionino2dalem.jpg

Jakarta - Ardina Rasti tampaknya masih sedikit kurang puas dengan vonis yang diberikan majelis hakim untuk Eza Gionino. Meski begitu, ia tampaknya mengapresiasi keputusan tersebut.

"Kalau untuk masa tahanan, banyak yang bilang entah kurang atau bagaimana pun dari Rasti pribadi itu sudah diapresiasi tinggi oleh majelis hakim," ungkapnya saat ditemui di Hitam Putih Trans7, Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (20/06/2013).

Eza divonis tujuh bulan penjara karena terbukti menganiaya mantan kekasihnya itu. Namun dengan potongan masa penahanan sejak Eza ditetapkan sebagai tersangka, hukuman itu pun akan berakhir pada bulan Agustus mendatang.

Meski hukuman penjara untuk Eza tinggal sebentar, Rasti senang karena berhasil memperkarakan Eza di muka hukum. Menurutnya hal itu juga sebagai jawaban atas fitnah yang selama ini dituduhkan kepadanya.

Sebelumnya, memang cukup banyak yang menilai Rasti berbohong. Bahkan, bukti-bukti yang ditunjukkannya juga dinilai hanya akting.

"Dengan adanya keputusan dari hakim itu sudah menjawab fitnah yang ada. Dulu saya hanya minta permintaan maaf, secara langsung atau tertulis. Ini sudah masuk hukum tapi malah memfitnah," tuturnya.

(nu2/mmu)

Semoga informasi tentang "Eza Divonis 7 Bulan, Ardina Rasti Kurang Puas" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment