Laman

Sunday, June 30, 2013

Ditanya Soal Fatin, Mikha Angelo Salah Tingkah

Pusat Gosip berbagi berita terbaru tentang "Ditanya Soal Fatin, Mikha Angelo Salah Tingkah". Berita artis terbaru tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Berita selebriti tentang "Ditanya Soal Fatin, Mikha Angelo Salah Tingkah" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun pengaya khazanah pengetahuan Anda.

Ditanya Soal Fatin, Mikha Angelo Salah Tingkah

Headline
Mikha Angelo - (Foto : istimewa)
Oleh: Aris Danu Cahyono

INILAH.COM, Jakarta -Mikha Angelo, penyanyi jebolan X Factor Indonesia, salah tingkah saat ditanya soal permintaan dari penggemar untuk berpacaran dengan Fatin Sidqia Lubis.

Seperti diketahui, Mikha dan Fatin sudah sejak lama dijodohkan oleh para penggemar. Setiap kali ditanya mengenai hal itu Mikha selalu bingung dan tak bisa menjawab.

"Bingung kami mau jawab apa. Maksudnya, orang ngomong apa juga nggak usah menjawab, nanti malah salah," kata Mikha mengelak di RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, baru-baru ini.

Entah karena alasan apa, yang jelas Mikha enggan memberikan jawaban dan komentar panjang lebar mengenai kedekatannya dengan Fatin. Demikian halnya dengan Fatin.

"Susah untuk kami bisa menjawabnya. Jujur," tutup Mikha. [mor]

Semoga informasi tentang "Ditanya Soal Fatin, Mikha Angelo Salah Tingkah" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment